Wednesday 1 January 2014

Belum Ada Judul

Tahlilan, adalah sebuah kegiatan kerohanian yang memiliki tujuan untuk mendoakan kerabat, atau orang yang telah meninggal agar diterima disisi-Nya.
Yah dalam kegiatan inilah aku pertama kali melihatmu. Sebenarnya kita sih sudah sering bertemu sejak kemah OK, namun dalam acara Tahlilan pertama UK Pramuka ITS itulah aku baru mengenalmu dan melihatmu. Aneh rasanya, aku takut melihatmu, aku tak berani memandangmu,  seolah aku tak ingin mengenalmu, aku tak ingin menginginkanmu, karena aku tak ingin kehilangmu.

1 comment:

  1. Ya itulah hidup, dan hidup membutuhkan sesuatu yang menjadikan dirimu seperti magnet, tapi apalah daya magnet itu memiliki dua kutub yaitu senama dan tak senama, dimanakah kutubmu, hanya kamu yang mengetahui, namun percayalah engkau tak akan kehilangan orang tersebut, selama engkau menjaga dirimu sendirimu, hidup adalah cerminan yang akan kamu dapatkan adalah cerminan dirimu sendiri. jangan sekali kali engkau memandang hingga menimbulkan perasaan, pandangan pertama adalah rezeki tapi pandangan berikutnya adalah pandangan yang didalamnya terdapat pandangan setan, jangan khawatir engkau tak akan kehilangannya. yakinlah, berikanlah yang terbaik untuknya.

    ReplyDelete